Dijodohkan Maia Estianty dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Tersipu Malu

Altov Johar | 2 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani tampak tersipu malu ketika Maia Estianty menyebutnya mempunyai kemiripan wajah dengan Aaliyah Masaid, putri pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Bahkan, Maia Estianty menggoda ingin menjodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Maia Estianty di fitur Instagram Stories akun Instagramnya. Dalam video tersebut, mereka terlihat tengah berkumpul bersama di meja makan.

"Jadi hari ini kita akan menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Masaid. Mukanya mirip banget, gimana kalia setuju enggak semuanya?" ujar Maia Estianty di video tersebut.

Masih dalam unggahan Maia Estianty, diam-diam istri Danny Irwan Mussry ini merekam Dul Jaelani yang sedang berbincang dengan Aaliyah Massaid. Sepintas, wajah Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memang memiliki kemiripan.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol si mirip ini. Gimana nih pemirsa, dijodohin aja ya mereka berdua, kan mirip," kata Maia Estianty.

Di momen Tahun Baru ini, Maia Estianty terlihat mengajak anak-anaknya untuk berlibur bersama-sama di Pantai Balangan, Bali. Selain Abdul Qodir Jaelani, Al Ghazali, dan El Rumi, Aaliyah Massaid juga ikut hadir si tengah keseruan mereka.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait