Lama Menjanda, Five Vi Akui Lebih Suka Pacaran dengan Pria Bule

Abdul Rahman Syaukani | 21 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi mengakui bahwa dirinya lebih suka pacaran dengan pria bule dibanding dengan pria lokal atau pria asli Indonesia. Dia beralasan, pria bule tidak terlalu memperhatikan status, berbeda dengan pria lokal.

"Enggak tahu nih, selera bule kayaknya, hehe. Mungkin karena trauma juga ya, lebih enak sama bule, lebih enggak ada beban, enggak perlu mikirin status, " kata Five Vi kepada Tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Kini wanita yang sudah lama menjanda itu masih berpacaran dengan kekasih bulenya yang diketahui berkebangsaan Jerman. Keuntungan lain yang dirasakan Five Vi memiliki pacar bule, sang pacar sangat peduli dan respek kepada dirinya.

"Bule lebih respek," tutur Five Vi lebih lanjut.

Sayangnya meskipun dirinya dan kekasih bulenya sudah sangat serius pacaran, untuk melanjutkan hubungan ke tahap pernikahan bukan perkara mudah. Pasalnya antara Five Vi dan kekasih bulenya berbeda agama.

Dan sampai sekarang Five Vi masih berusaha membujuk sang pacar supaya mualaf agar bisa meresmikan hubungan ke jenjang prenikahan.

Five Vi diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama Iwan Setya Budiman namun bercerai pada 2006 silam. Five V juga sempat menikah dengan pengacara Henry Yosodiningrat namun rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait