Di Depan Kabah, Pasha Ungu Doakan Ifan Seventeen dan Ade Jigo

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Pebruari 2019 22:15:45
Pasha Ungu (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu kini tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci, Mekkah bersama sang istri, Adelia Wilhelmina. Dalam kesempatan itu, Pasha ternyata tak hanya memanjatkan doa untuk dirinya dan keluarganya, tapi ia juga mendoakan sahabatnya, seperti Ifan Seventeen dan Ade Jigo.

 

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Pasha Ungu di Instastory-nya, Kamis (7/2). Di postingan itu, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini membagikan potret Ka'bah yang dipenuhi orang yang tengah beribadah.

Vokalis band Ungu ini pun meninggalkan pesan untuk Ifan Seventeen dan Ade Jigo agar tetap kuat menjalani hidupnya pasca meninggalnya istri mereka. Diketahui, keduanya kehilangan istri dalam musibah Tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten, 22 Desember 2018 lalu.

"Teruntuk saudaraku @adejigo didepan ka'bah aa doain ade senantiasa diberikan kekuatan dan kebangkitan dalam menjalani hidup setelah cobaan yang begitu berat ditinggalkan almarhumah istri tercnta.. aa doakeun ade sing sarehat sing sukses sadayana aminn," begitu pesan yang ditujukan Pasha Ungu untuk Ade Jigo.

Pesan senada juga ditujukan Pasha Ungu untuk Ifan Seventeen. Dalam tragedi yang menghantam mereka saat berada di Tanjung Lesung itu pula, Ifan kehilangan tiga rekan band-nya di Seventeen yakni Herman, Bani dan Andi. Pasha menyadari betul 2018 menjadi tahun yang berat untuk Ifan.

"Tahun 'kemarin' adalah ujian yang sangat berat bagimu saudaraku @ifanseventeen.. di depan ka'bah kudoakan insyaAllah tahun ini dan tahun2 akan datang akan menjadi tahun kemenangan atas ujian yg Allah berikan kepadamu dan menjadi keberkahan bagimu saudaraku. amin Allahuma amiinn. Bismillah!," tulis Pasha Ungu.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.