Dihujat karena Tampil Seksi, Marion Jola Tak Peduli

Supriyanto | 24 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viral video buka baju di hadapan pelajar membuat Marion Jola dihujat dan di-bully. Mengenai hal tersebut Marion Jola tidak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, penampilannya di atas panggung masih dalam tahap wajar.

"Enggak pernah jadi beban. Aku tahu diri aku sendiri gimana dan keluarga aku gimana. Kita tahu, aku tahu sebenarnya gimana," ujar Marion Jola di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun "Jangan" itu mengatakan setiap orang punya penilaian masing-masing. Kalaupun orang lain menyebut penampilannya tak sopan, buatnya tak jadi masalah. 

"Orang Indonesia punya standar wajar dan enggak wajarnya. Jadi kayak ya sudah enggak apa-apa, setiap orang punya standar. Kalau disebut enggak sopan, ya enggak apa-apa," sambungnya lagi.

Marion Jola mengaku tak akan mengubah kontennya di media sosial. Seperti diketahui, ia kerap memamerkan foto seksinya di Instagram. Toh, kata jebolan Indonesian Idol itu, ia tak merugikan siapa pun.

"Selagi tidak mencelakakan siapa-siapa dan masih bisa toleransi, aku anggap itu bagian ekspresi diri sebagai publik figur," tandas Marion Jola.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait