Terungkap, Alasan Devano Danendra Jarang Umbar Momen Bersama Naura

Indra Kurniawan | 11 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra dan Naura sedang merajut asmara. Mereka berpacaran selama 1 tahun 9 bulan.

Devano adalah pacar pertama putri sulung personel Be3 Nola. Sementara Devano sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan Steffi Zamora, Brisia Jodie, dan Aisyah Aqila.

Asmara Devano Danendra dan Naura tidak luput dari sorotan netizen dan juga penggemar masing-masing. Walau jarang mengumbar kebersamaan di media sosial, hubungan Devano dan Naura baik-baik saja.

Devano Danendra mengatakan, jarangnya ia mengunggah momen kebersamaan dengan Naura lantaran lebih butuh privasi. Ia tidak ingin hubungannya dengan Naura menjadi konsumsi publik.

"Hidupku udah penuh dengan perasaan tidak aman karena enggak punya privacy karena pekerjaanku sendiri. Saya memang jarang sekali ngumbar apapun tentang kami berdua di sosial media namun bukan berarti saya enggak lagi sayang sama dia," tulis Devano seperti dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (11/1).

"Hanya saja saya butuh lebih privacy untuk menjalankan semuanya berdua. Terima kasih banyak udah bisa kuat ngejalanin semua beban dan dukanya. N xx," lanjut Devano tanpa menyebut nama kekasihnya.

Ya, Devano Danendra dikenal sebagai penyanyi dan pemain film. Ia telah merilis sebuah album, Cerita #1, dan sejumlah single hit baik sendiri maupun berduet.

Sedang di perfilman, ia membintangi 3 film yaitu Dear Nathan: Hello Salma, Melodylan, dan DoReMi & You. Di film terakhir itulah cinta Devano dan Adyla Rafa Naura Ayu mulai bersemi.

Ikatan cinta keduanya menghasilkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia Awards 2019 untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik lewat lagu Harmoni.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait