Via Vallen Bicara Soal Rencana Menikah dengan Chevra Yolandi

RIK Selasa, 30 November 2021 01:00:08
Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen diketahui sedang berpacaran dengan Chevra Yolandi. Sudah berlangsung cukup lama, pelantun lagu Sayang itu lantas mulai membicarakan soal rencana pernikahan.

Dikutip dari YouTube Channel Cumicumi, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur mengaku tak menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajang. Ia tak ingin memasang target tertentu soal pernikahan karena takut meleset dari target yang sudah ditentukan.

"Target menikah sebenarnya sedapat-dapatnya, kalau udah siap semuanya ya nikah. Cuman kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana," kata Via Vallen.

Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Via Vallen sadar jika usianya saat ini yang sudah menginjak 30 tahun tak lagi bisa dikatakan muda. Maka dari itu, ia berharap rencana pernikahannya nanti bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Aku bukan anak muda lagi, memang udah waktunya kayaknya, kalau udah waktunya nikah ya nikah, makanya doain aja yang terbaik," katanya

Via Vallen pun mengatakan salah satu alasannya untuk mengulur-ulur soal pernikahan ialah statusnya sebagai tulang punggung keluarga. Sebelum menikah, ia ingin terlebih dahulu memastikan orang tua dan anggota keluarganya yang lain bisa tercukupi secara finansial.

"Mungkin itu salah satunya, karena aku anak pertama, aku masih pikirin semuanya, keluargaku, adikku," ujar Via Vallen.

Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)

Memang, Via Vallen sempat dikabarkan menjalani foto prewedding beberapa waktu lalu. Hal itu ramai menjadi perbincangan setelah dirinya mengunggah foto bersama sang kekasih yang tampil serasi mengenakan pakaian tradisional. 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore