Respons El Rumi Dengar Maia Estianty Dikabarkan Hamil

Supriyanto Jumat, 29 April 2022 05:00:11
El Rumi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya ngedrop. Setelah didiagnosa, istri Irwan Musri itu mengalami gangguan di saluran ginjal. Selesai menjalani operasi angkat batu empedu, kondisi Maia pun membaik hingga diperbolehkan pulang.

Meski sudah terpampang jelas di akun Instagram, El Rumi putra kedua Maia menyayangkan masih ada pihak yang menyebar hoax tentang ibundanya hamil. El pun bingung karena kabar tersebut tidak sesuai fakta. "Sebenarnya enggak (marah), cuma lucu ajah ada orang cari nafkah dengan membuat berita hoax. Pas dibuka beritanya nggak ada cuma click bait doang, cuma ke rumah sakit," ungkap El Rumi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, El Rumi menceritakan kondisi terkini ibundanya setelah melakukan operasi angkat batu empedu. Menurut El, bundanya masih belum sembuh total. Salah satunya belum bisa berjalan, lantaran tubuhnya usai melakukan operasi. "Kondisi bunda udah alhamdulillah udah pulang ke rumah, tapi sekarang jalan masih pelan, karena kan bekas dibolongin ya jadi mungkin tapi setelah pere, kalo di Rumah sakit dikasih painkiller, kalo di rumah kan udah nggak bisa lagi ya," ungkap El Rumi.

El Rumi juga mengungkapkan Maia bukan tipe yang suka mengeluh jika sakit. Namun baru akan mengeluh jika benar-benar sakit. "Setahu aku bunda kalo sakit tuh diem diem ajah nggk ngeluh, kalau udah sakit banget baru ngeluh," pungkas El Rumi.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore