Selama Berada di Payung Teduh, Is Memiliki Kebiasaan Ini

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 13:40:00
Payung Teduh ditinggal vokalisnya, Mohammad Istiqamah Djamad (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Payung Teduh, yaitu Mohammad Istiqamah Djamad alias Is mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut pada Kamis (9/11).

Keputusan Is hengkang dari Payung Teduh tentu mengejutkan publik. Banyak orang penasaran alasan di balik keputusan Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh.

Selama berada di Payung Teduh, Is memang memiliki kebiasaan tersendiri. Jadwal penampilan vokalis Payung Teduh ini tergolong terbatas. Is hanya mau mengambil tawaran tampil pada akhir pekan.

Ada alasan tersendiri mengapa Is melakukan kebiasaan tersebut. Vokalis Payung Teduh ini ingin mendedikasikan hari-hari biasa untuk berkumpul dengan keluarga. Maklum saja, Is tinggal di Makassar, Sumatera Selatan.

Belum ada konfirmasi apakah kebiasaan Is tersebut mempengaruhi keputusannya hengkang dari Payung Teduh. Hingga sekarang, pihak manajemen Payung Teduh belum menjawab panggilan kami.

Is mengumumkan keputusannya mundur dari Payung Teduh lewat Instagram. Is menulis kata-kata pamit sambil mengunggah foto tengah memandang jauh ke depan dari sebuah perahu.

"Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tulis Is dalam caption foto tersebut. Vokalis Payung Teduh ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat.

"Karena di setiap perjalanan di sanalah tempat yang kau pilih untuk kau singgahi atau kau lewati. Terima kasih untuk petualangan yang sungguh besar dan patut untuk disyukuri," imbuh Is. 

 

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.