Vokalis Hengkang dari Payung Teduh, Penggemar Sedih

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 12:20:23
Is memutuskan mundur dari Payung Teduh. (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari band Payung Teduh. Mohammad Istiqamah Djamad alias Is memutuskan mundur sebagai vokalis Payung Teduh.

Keputusan Is mundur terungkap dari akun Instagram pribadinya @pusakata. Vokalis Payung Teduh ini mengucapkan salam perpisahan pada Kamis (9/11).

"Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tulis Is sambil mengunggah sebuah foto. Foto menampilkan vokalis Payung Teduh ini berada di atas perahu dan memandang jauh ke arah lautan.

(Instagram)
(Instagram)

Vokalis Payung Teduh ini kemudian mengunggah foto lain dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Foto menunjukan Is tengah duduk di perahu yang sama dengan foto sebelumnya.

"Karena di setiap perjalanan di sanalah tempat yang kau pilih untuk kau singgahi atau kau lewati. Terima kasih untuk petualangan yang sungguh besar dan patut untuk disyukuri," lanjut Is. 

(Instagram)
(Instagram)

Keputusan Is mundur dari Payung Teduh membuat netizen heboh. Mereka menyayangkan keputusan Is, tetapi berusaha untuk tetap menyemangatinya.

"Pengen nangis Bang," ucap netizen. Sedih memang, namun begitulah hidup," kata salah satu netizen. "Semangat Mas Is, walau dengan berat hati dengarnya. Best of luck buat Mas @pusakata," ujar seorang netizen. 

Payung Teduh mulai berdiri sejak tahun 2007. Band ini memulai kariernya lewat aliran musik indie. Lagu-lagu mereka yang menggabungkan jazz, keroncong, dan folk kemudian populer di kalangan tertentu. Sepuluh tahun kemudian, popularitas Payung Teduh baru melambung di berbagai macam kalangan berkat single "Akad".

 

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.