Hanin Dhiya Bantah Kabar Berseteru dengan Payung Teduh gara-gara Cover Lagu Akad

Supriyanto | 3 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanin Dhiya populer berkat video cover lagu Akad milik grup band Payung Teduh. Bahkan video Hanin tersebut ditonton lebih banyak daripada video aslinya.

Gara-gata hal tersebut, Hanin Dhiya dikabarkan mendapat kecaman dari grup band Payung Teduh. Namun, Hanin membantah dan mengaku hubungannya dengan Payung Teduh baik-baik saja.

"Kalau sama Payung Teduh nggak ada masalah apa-apa dari awalnya. Kemarin juga ketemu di Purwokerto kebetulan aku dan Payung Teduh tampil, jadi aku ketemu sama Mas Is, salaman dan sempet ngobrol sebentar," ungkap Hanin Dhiya di kantor Warner Music Indonesia,  Wisma Alia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/11). 

 

 

Tak hanya itu, Hanin juga menepis kabar bahwa sang vokalis Payung Teduh paling geram dengannya. Justru menurut Hanin, sejak awal ia tak pernah punya masalah dengan Payung Teduh. 

"Di situ Mas Is bilang, 'Hanin, sukses ya nanti. Sorry kemarin ada gini-gini, biarin aja, orang yang nggak tahu apa-apa'. Jadi sebenarnya nggak ada masalah apa-apa," terang Hanin Dhiya.

Penyanyi berusia 16 tahun yang biasa mengcover lagu orang itu pun tak akan berhenti menjadi Yutubers. Hanin akan terus mengeluarkan kreatifitas lewat situs berbagi video.

"Pokoknya ke depannya aku akan tetap jadi YouTuber, tapi kontennya nggak tahu apa, mengalir aja sih. Pastinya tetap nyanyi dan berkarya," pungkas Hanin Dhiya.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait