Lewat Vlog Melaney Ricardo, Ayu Dewi Buka Suara Soal Kasus Korupsi Zumi Zola

Christiya Dika Handayani | 9 Februari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jambi yang juga mantan kekasih Ayu Dewi, Zumi Zola, ditetapkan sebagai tersangka kasus suap RAPBD Jambi 2018 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), beberapa waktu lalu.

Ayu Dewi sempat enggan memberikan komentar mengenai kasus korupsi Zumi Zola. Namun akhirnya ia buka mulut soal mantannya itu, seperti terlihat dalam vlog Melaney Ricardo.

Dalam vlog itu Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan beberapa artis lainnya terlihat berada di dalam sebuah mobil. Melaney Ricardo lalu menanyakan perasaan Ayu Dewi saat mengetahui mantan kekasih menjadi tersangka.

"Bu Ayu ikut sedih enggak sih dengan mantannya seperti itu Bu Ayu?" tanya Melaney Ricardo. Namun, pertanyaan itu tidak langsung dijawab oleh Ayu Dewi. Ia mengelak dengan mengatakan tengah membaca majalah dan menunjukkan majalah tersebut kepada teman-temannya.

Namun, setelah didesak istri Regi Datau ini memberikan komentarnya. Buat dia, mantan kekasih adalah bagian dari masa lalunya.

"Jadi, namanya mantan adalah masa lalu," ujar Ayu Dewi.

"Tapi ada sedihnya enggak?" tanya Melaney Ricardo lagi.

Ayu Dewi menjawab dengan mengatakan perasaan simpati dan empatinya hanya ditujukan untuk keluarga dan teman dekatnya saja.

"Nah, aku tuh perasaan simpati dan empati itu, semakin dewasa, semakin ditujukan untuk orang-orang tersayang, jadi untuk keluarga dan teman-teman dekat," kata Ayu Dewi.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait