Laudya Cynthia Bella - Erra Fazira Rayakan Ultah Berdekatan, Lihat Keseruannya

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella baru-baru ini memberikan kejutan untuk Erra Fazira, mantan istri dari suaminya, Engku Emran, yang genap berusia 44 tahun pada Jumat (9/2) lalu.

Rupanya, beberapa hari setelah memberikan kejutan, Laudya Cynthia Bella mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya yang berada di Malaysia. Mereka bahkan merayakan ulang tahun Bella bersamaan dengan Erra Fazira.

Tampaknya, kejutan ini diberikan karena ulang tahun Bella yang berdekatan dengan ulang tahun Erra Fazira. Di mana, Laudya Cynthia Bella diketahui lahir pada tanggal 24 Februari.

Perayaan ulang tahun berbarengan ini diketahui melalui unggahan di Instagram Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran ini mengunggah sejumlah foto keseruan kejutan ulang tahun untuk dirinya dan Erra Fazira.

Dalam unggahannya, Bella, Erra dan teman-temannya terlihat kompak mengenakan bathrobe berwarna putih. Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira juga tampak mengenakan topi kerucut berwarna biru. Tidak hanya itu, terdapat dua kue dan dua balon bertuliskan ucapan untuk Bella dan Erra.

"Hari ini sampe KL dikasih surprise sama kaka-kaka sayang.. aaaa sweet nyaaa! Thank u for the pre birthday ka #februalove #mom&bundabirthday #earlybirthdayfun," tulis Laudya Cynthia Bella, Selasa (12/2).

Melihat unggahan ini, netizen menuliskan ucapan selamat untuk Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. Namun, tidak sedikit pula yang memuji persahabatan di antara keduanya.

"Masha Allah banget ini mah teteh Bella sama ibunya Aleesya," komentar netizen.

"Contoh yang baik buat semua," sambung netizen.

"Keren mereka ya akur, salut," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait