Kata Meichan, Hidup Maia Estianty Jauh Lebih Bahagia Bersama Irwan Mussry

Supriyanto | 15 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak lagi bergabung dengan Duo Maia, Meichan tetap berhubungan baik dengan Maia Estianty. Bahkan pemilik nama lengkap Dita Anggraeni itu tahu betul soal hubungan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry.

Meichan mengungkapkan, Maia Estianty kini hidup bahagia Irwan Mussry. Menurut Meichan, kebahagiaan tersebut buah dari kesabaran Maia Estianty selama ini.

"Aku bilang karena dia (Maia Estianty) dulu banyak dizalimi, jadi sekarang mendapat rezeki yang banyak karena orangnya baik, lempang, enggak dendam. Jadi dia aku bilang lagi menuai hasil dari masa lalunya," ungkap Meichan saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Lebih lanjut, Meichan melihat ada perubahan pada kepribadian Maia Estianty ke arah lebih baik. Meichan pun tak segan belajar dari pengalaman kehidupan Maia Estianty.

"Bunda itu wah personality-nya, tambah baik kayak malaikat. Dia secara emosional lebih tenang. Dia ngajarin aku banyak banget pas aku masih 20-an dia dia ngajarin aku untuk beramal," kata Meichan.

Soal tubuh Maia Estianty yang lebih berisi dari sebelumnya, Meichan pun buka suara."Dia lagi happy banget makanya jadi tambah gendut," pungkas Meichan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait