Ketika Maia Estianty Dibuat Bingung dengan Kedatangan El Rumi ke Lokasi Syuting

Christiya Dika Handayani | 4 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Jalaludin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di London, Inggris sejak pertengahan 2017. Awal April ini, El tampak kembali ke Indonesia.

Tak melewatkan kesempatan, El Rumi lantas menghabiskan waktunya di Indonesia bersama Marsha Aruan, sang kekasih. Tak hanya dengan Marsha, El Rumi juga menyambangi lokasi tempat Maia Estianty bekerja.

Seperti yang diketahui, Maia saat ini didapuk menjadi juri Indonesian Idol 2018 yang tayang di RCTI. Melihat sang putra datang, Maia pun membagikan momen tersebut ke akun Instagramnya. Namun, di keterangannya, Maia Estianty menuliskan kalimat candaan seolah bingung, El Rumi anaknya atau justru adiknya.

"He came to see his mother working... Is he my son or my brother? @elelrumi (Dia datang untuk melihat ibunya bekerja... Dia anakku atau adikku?)," tulis Maia Estianty dengan emoticon tertawa pada foto yang diunggahnya pada Selasa (3/4).

Alih-alih seperti anak atau adik, banyak netizen menilai wajah Maia Estianty dan El Rumi sangat mirip seperti kembar. Bahkan, ada netizen yang menyebut Maia pantas menjadi kekasih El.

"Masya Alloh .. mirip sekali dengan bundanya," komentar netizen.

"Bagai pinang di belah dua bunda @maiaestiantyreal & si ganteng @elelrumi," sambung netizen.

"Pikir tadi pacar nya el hihihihi kayak seumuran," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait