Kenakan Ini di Perayaan Ultah Suami, Nia Ramadhani Dinasehati Netizen

Christiya Dika Handayani | 23 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie menggelar pesta ulang tahun bersama para sahabatnya. Dalam acara tersebut Nia Ramadhani tampil seksi dengan gaun berwarna hijau.

Di foto yang dibagikan Nia Ramadhani di akun Instagram, ibu tiga anak tersebut menunjukkan meriahnya pesta pertambahan usia sang suami.

"Terima kasih semuanya yang sudah datang! Terima kasih telah menjadikan malam yang luar biasa untuk perayaan @ardibakrie. Ia benar-benar senang merayakan ulang tahunnya bersama kalian semua - Teman terdekatnya dan Keluarga. Sekali lagi selamat ulang tahun Din @ardibakrie," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Minggu (22/4).

Unggahan ini tidak hanya dibanjiri ucapan ulang tahun untuk Ardi Bakrie. Banyak netizen yang justru mengkritik busana yang dikenakan Nia Ramadhani yang dinilai cukup terbuka. Pasalnya, Nia tampak mengenakan gaun off shoulder yang memiliki potongan rendah. Netizen membanjiri kolom komentar Nia Ramadhani dengan nasehat.

"Cantik banget ibu beranak 3 perawan kalah.. tapi sayang baju'a terlalu vulgar," komentar netizen. "Sudah cantik bngt semoga sgra istiqomah tertutup dgn hijab pst cantik auranya makin jempol," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait