Meisya Siregar Unggah Foto Zaman Gadis Sampul, Jihan Fahira Ramai Dikomentari

Ulfa Gusti Utami | 24 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meisya Siregar mengunggah sebuah foto lawas ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Senin (23/4) Meisya mengunggah foto saat terpilih menjadi semi finalis gadis sampul di tahun 1993.

Di foto itu Meisya Siregar yang masih berumur 14 tahun nampak tersenyum cantik. Rambut pendek sebahu menambah kesan manis Meisya. Mengiringi foto masa remajanya, istri Bebi Romeo ini menuliskan keterangan yang cukup nyeleneh.

"Bhahahahhahaaa ini foto thn 93 dimana belom mikirin nyekolahin anak 3, bayar pegawai, posting dana pensiun plus dana darurat. belom lagi mikirin gimana bisa kurus tapi tetep makan enak, dan selalu bebas kerutan..ah nikmatnya masa masa itu ... bebas merdeka tanpa pikiran thank you," tulis Meisya Siregar. 

Melihat foto ini, netizen langsung ramai memberikan pujian untuk Meisya Siregar.

"Cantik sampe skrg tante," ujar netizen. "Awet muda kaaaaa..... masih cantiiiiiik n imuuut," ujar netizen lain. 

Tapi tak hanya memuji kecantikan Meisya Siregar, netizen juga dibuat salah fokus dengan foto Jihan Fahira yang ikut dipamerkan Meisya Siregar di unggahannya ini. Netizen ramai mengatakan jika foto remaja Jihan Fahira malah terlihat mirip dengan penyanyi Selena Gomez. 

"Jihan fahira mirip selena gomes," ujar netizen. "Jihan fahira mirip selena gomes masih kecil imuttt," celetuk netizen lain. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait