Serem Banget, Ada Tiga Ular Kobra Hitam Masuk ke Rumah Ruben Onsu

Supriyanto | 1 Oktober 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga mengalami beberapa kejadian mistis setiap malam beberapa waktu belakangan ini. Setelah kecelakaan mobil yang membuat Thalia terpental ke dashboard Ruben melihat ular cobra hitam di dalam rumah.

"Tiga, dua ular yang saya lihat, satu ular yang hanya Thalia lihat. Dua ular ada Thalia sama Wenda, satu ular ada saya. Ular kobra hitam," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ruben Onsu menceritakan, saat Thalia mengaku kihat ular Sarwendah langsung menggendong Thalia. "Jadi untungnya pas Thalia bilang, 'Bun, bun ular bun'. Wenda langsung narik," kata Ruben Onsu.

Bahkan, kata Ruben Onsu, pernah ada ular hampir memasuki kamar pribadinya yang berada di lantai dua. "Kejadian pertama ularnya naik ke tangga mau ke kamar saya. Padahal ular bisa saja dari tangga lurus, tapi malah belok ke kamar saya," ungkap Ruben Onsu.

Ular kobra hitam yang dilihat Ruben Onsu itu berhasil ditangkap dan diserahkan kepada supir pribadi untuk dibuang meski banyak yang menyarankan untuk dibakar.

"Enggak ada (diapa-apakan), kata orang kan dibakar, ini cuma saya tangkap diikat sudah. Terus minta tolong sopir buat dibuang yang jauh," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait