Indra Bekti dan Samuel Rizal Kompak Hibur Anak Yatim 

Supriyanto | 25 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan Samuel Rizal berbagi keceriaan bersama puluhan anak yatim piatu di acara IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa yang digelar klub basket Indonesia Muda, Sabtu (24/4) sore. Mereka bermain basket sekaligus buka puasa bersama serya memberi santunan.

Indra Bekti mengaku senang bisa saling berbagi di masa sulit akibat pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum diketahui kapan berakhir.

"Kita sudah melalui satu tahun yang berat, tidak mudah buat saya sendiri ataupun sebagian besar kita untuk tetap bertahan dan fokus melalui masa-masa sulit. Sekarang bisa terlibat dan diajak berbagi keceriaan dan santunan kepada saudara -saudara kita tentu saja menjadi berkah di Ramadhan kali ini," ujar Indra Bekti di Lapangan Basket ABC, Senayan.

Supri, pelatih senior Indonesia Muda menyebutkan, menggelar acara sosial ini karena peduli terhadap sesama. Apalagi di bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk berbuat kebaikan.

"Indonesia Muda Jakarta bahagia sekali, tahun ini bisa berbagi keceriaan dan santunan kepada anak yatim. Dan alhamdulillah Sammy dan Indra Bekti mau meluangkan waktu untuk berbagi suka cita kepada kami dan juga semua anak yatim yang hadir," ungkap Supri.

Dalam IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa, Indra dan Samuel Rizal juga menggelar coaching clinic bareng anak yatim piatu yang dipandu oleh Samuel Rizal dan pelatih Indonesian Muda.

Samuel Rizal berharap banyak anak Indonesia yang menekuni olahraga basket. Baginya basket bisa menjadi ajang bersosialisasi juga menorehkan prestasi bila ditekuni dengan baik.

"Semoga semakin banyak anak-anak sekarang yang peduli dan suka dengan olah raga basket, tidak hanya berkutat pada handphone dan game. Basket bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi dan juga ajang menorehkan prestasi," pungkas Samuel Rizal.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait