Rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kembali Digeledah, Barang Bukti Apa Lagi yang Ditemukan?

Supriyanto | 10 Juli 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7) karena kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka pun ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan positif sabu.

Kamis (8/7) malam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di bawa ke luar. Mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, pasangan suami istri itu rupanya dibawa ke kediamannya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga mengatakan, sejauh ini belum mendapat temuan baru. Penggeledaham di kediaman tersangka untuk mengetahui sejauh mana tersangka mengonsumsi narkoba.

"Ya kita lakukan pengembangan di kediamannya kita lakukan penggeledahan lagi untuk dapat barang bukti yang lain tapi ternyata tidak ada di rumahnya. Jadi barang bukti yang didapatkan ya yang di awal aja gitu," ungkap Indraweny Panjiyoga saat dihubungi lewat telepon, Jumat (9/7).

Lebih lanjut, Indraweny Panjiyoga menyebut dari pihak tersangka maupun keluarga sejauh ini belum mengajukan asesmen untuk mendapat rehabilitasi.

"Belum, sampai sekarang belum ada pengajuan asesmen," pungkas Indraweny.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait