Tukul Arwana Sukses Mengompori Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Jadian

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana ikut terlibat dalam pernikahan pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang digelar Kamis (19/8) pagi ini, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelawak yang identik dengan kumis lelenya itu ditunjuk sebagai saksi saat akad nikah Leslar. 

Tukul Arwana secara langsung dihubungi oleh Rizky Billar lebih dari sebulan lalu. Tukul pun ketika itu juga menyatakan kesediannya untuk hadir. 

"Alhamdulillah jadi, besok saya ke sana (hari ini, Red). Besok yang pasti jam 6 saya sudah diminta sampai sana," kata Tukul Arwana, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/8).

Program One Man Show (Indosiar) episode 23 Juli 2020, yang dipandu Tukul Arwana, memang punya peran besar dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di sanalah mereka dipertemukan untuk kali pertama. 

Saat itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadirkan bersama karena memiliki kisah yang hampir mirip; sama-sama ditinggal nikah oleh mantan kekasih. Seperti diketahui, Lesti pernah menjalin kasih dengan Rizki 2R, yang kemudian menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sementara Billar saat itu digosipkan dekat dengan Dinda Hauw, yang saat ini jadi istri Rey Mbayang. 

Tak disangka, candaan Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Tukul Arwana di program itu membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Keduanya pun didoakan berjodoh, hingga muncul basis penggemar yang bernama Leslar (kependekan dari Lesti Billar). 

Rizky Billar sendiri mengakui peran Tukul Arwana pada hubungannya dengan Lesti Kejora. Saat itu, kata Billar, Tukul ikut mendorong agar dirinya dan Lesti bisa dekat. 

"Ibaratnya, selain netizen dan Leslar Lovers, Om Tukul sebagai mak comblangnya kita jugalah saat itu dari ngompor-gomporin kita, ngeledekin dan akhirnya jadi benaran,” cerita Rizky Billar, saat dijumpai wartawan di Jakarta, belum lama ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait