Terakhir Berkarya 3 Tahun Silam, Tamara Bleszynski Pastikan Comeback Lewat Akting Bukan Sensasi

Indra Kurniawan Selasa, 21 September 2021 12:00:25
Terakhir Berkarya 3 Tahun Silam, Tamara Bleszynski Pastikan Comeback Lewat Akting Bukan Sensasi

TABLOIDBINTANG.COM - Isyarat dari Tamara Bleszynski untuk kembali berkarya lewat akting tampaknya bakal segera menjadi kenyataan. Pekan lalu, Tamara datang ke Jakarta. Selain temu kangen dengan keluarga dan anaknya, ia bertemu dengan sahabatnya yang juga Direktur Casting MD Pictures, Sanjay Mulani. 

Melalui kolom keterangan foto di Instagramnya, 5 Mei 2021 lalu, Tamara Bleszynski mengatakan akan balik lagi ke dunia hiburan untuk menghibur lewat karya seni. Tidak dijelaskan apakah ia akan main sinetron, film, atau teater. Terakhir Tamara berkarya tiga tahun silam lewat film layar lebar Bodyguard Ugal-ugalan, memerankan karakter Erin. 

Empat bulan berlalu, isyarat comeback kembali disampaikan lawan main Anjasmara di sinetron Wah Cantiknys (2001) di Instagramnya. Membagikan foto sedang swafoto bersama Sanjay di sebuah restoran di Selatan Jakarta, Senin (20/9) malam, Tamara Bleszynski mengatakan akan segera kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Bisik-bisik sesuatu enggak cuma jadi batu, harus ada sesuatu! Get ready ...D (emoticon mahkota ratu) B**ch of entertainment will be back suuuuuunnn - Tamars Bleszynski," tulisnya. 

Pada postingan lain, ia memastikan akan kembali menghibur para penggemarnya lewat karya, bukan sensasi atau basa-basi. Karya apa, yang jelas berkaitan dengan profesinya sebagai pekerja seni peran katanya. Wah makin enggak sabar, nih!

"Yesss..aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa-basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yang jujur dari seorang pekerja seni peran - Tamara Bleszynski," ucap janda Mike Lewis. 

Rencana comeback Tamara Bleszynski mendapat respons positif dari netizen. Tidak terkecuali artis Nafa Urbach turut berkomentar di kolom komentar. Dia mengaku tak sabar menanti karya baru dari Tamara. "Can't wait," ujar Nafa, membubuhkan dua emoji gambar hati warna merah di belakangnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore