Namanya Disebut Taylor Swift, Boy William Ajak Nebeng Boy

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis, 25 April 2019, Taylor Swift merilis single barunya berjudul ME!. Single ini merupakan lagu kolaborasi Taylor Swift dengan Brendon Urie yang merupakan vokalis utama dari Panic! at the Disco.

Dalam rangka promosinya, Taylor Swift sempat menyebutkan nama Boy William dalam sebuah video. Taylor mengajak penggemarnya untuk menyaksikan program musik Breakout NET TV yang dipandu Boy. Video ini pun diunggah langsung Boy William ke laman Instagram pribadinya.

"Saya Taylor Swift dan jangan lupa menonton lagu terbaru saya di Breakout NET bersama Boy William," kata Taylor dalam videonya.

Pernyataan singkat Taylor Swift ini pun sukses membuat Boy William GR atau tersanjung. Pasalnya, Taylor tak mengenal Boy William. Namun penyebutan nama tersebut tentu membuat Boy William merasa senang.

Boy William bahkan mengajak Taylor Swift ikut dalam konten YouTube-nya berjudul Nebeng Boy. "New Taylor Swift video!!!.. (sedikit GR jujur dia nyebut nama gue). NebengBoy yukkk," tulis Boy William di keterangan videonya.

Sontak hal ini pun membuat sejumlah netizen maupun rekan artis takjub. Tak sedikit bahkan dari mereka merasa iri dengan kesempatan yang didapat Boy William.

"Whoaaaaaaaaaaa," komentar Rossa. "Bbboyyyyyy thats my idol," kata Chika Jessica. "WoHeeee!!! Mantaaaap bro," ujar Daniel Mananta.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait