Boy William Siapkan #NebengBoy Musim Ketiga, Mobil Apa yang Akan Digunakan?

Wayan Diananto Senin, 1 April 2019 20:30:35
Boy William (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus Boy William saat ini, menjaga persahabatan dengan siapa pun. Selain itu, membesarkan kanal YouTube-nya yang kini dilanggani 980 ribu orang lebih. Program #NebengBoy menyedot perhatian khalayak. 

Boy William kini tengah menyiapkan #NebengBoy musim ketiga yang terdiri atas 13 episode.

Belum juga dirilis, publik sudah menduga-duga konsep dan siapa seleb yang akan menebeng.

Yang lain malah mempertanyakan mobil apa yang akan digunakan Boy. Maklum, dalam program itu, Boy gonta-ganti mobil. Ketika ditebengi Presiden Joko Widodo, misalnya, Boy mengendarai Toyota Alphard. Saat Gisel dan Luna menebeng, ia menggunakan mobil lain.

Berapa mobil yang dimiliki presenter Rising Star Indonesia itu sebenarnya?  

“Stok mobil? Ha ha ha! Saya ganti mobil itu hasil kerja sama dengan perusahaan otomotif, pinjam dari paman, oma, dan beberapa anggota keluarga lain. Saya enggak punya mobil sebanyak itu. Memangnya penghasilan saya berapa banyak, sih?” ujar Boy William yang ingin menjadikan program #NebengBoy tempat curhat para seleb dan figur publik.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.