Kena Covid-19 Pertama Kali Tertutup Sekarang Diumumkan, Boy William Jawab Tudingan Settingan

Indra Kurniawan | 2 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William kembali terpapar Covid-19. Berbeda dari sebelumnya akhir tahun 2020 yang terkesan menutup rapat, kini host Indonesian Idol Special Season memilih untuk mengumumkan di Instagram.

"So guys, i got Covid again. Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih," tulis Boy, Senin (31/1) menyertai unggahan foto dirinya sedang diperiksa petugas medis sambil mengacungkan jempol tangan kiri.

Di antara komentar yang menyemangati dan mendoakan, ada juga yang menanggapi negatif. Mereka menuding Boy sengaja mengumumkan positif Covid-19 lantaran di-endorse. Apalagi dalam postingan-nya ia menyebut salah satu klinik yang selalu siap sedia jika dibutuhkan.

"Bisa gak bang @boywilliam17 dan yang lainnya kalau kena Coved diam aja enggak usah di share, mana di feed lagi, kayak endorse jadinya. Bentar lagi puasa, lebaran please lah udah jangan berita copad coped mulu, bosen sumpah," sindir salah satu netizen.

"Dengan bangganya ya kena sampai di post," cetus netizen lain.

Tak tinggal diam, Boy William langsung merespons tudingan settingan dan endorse Covid-19 melalui Instagram Stories. Boy bertanya, "Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol."

"Saya berharap itu disetting buat endorsement. Covid menyebalkan, tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe," sambungnya.

Ini kali kedua pemilik kanal YouTube BW terpapar Covid-19. Ia sebelumnya pernah kena akhir 2020 hingga awal 2021 hingga membuatnya absen dari Indonesian Idol Special Season. Bedanya, saat itu ia menutup rapat dan tak membuat pengumuman di Instagram, kini diumumkan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait