Trauma Diporoti Cowok, Barbie Kumalasari Ingin Punya Pacar Seperti Boy William

Supriyanto | 22 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku sejak bercerai dari Galih Ginanjar, dirinya sempat menjalin asmara dengan seorang pria di Bali. Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus, kandas di tengah jalan lantaran sang pria tidak bisa mengimbangi Kumalasari.

Kepada wartawan, Barbie Kumalasari mengatakan sangat selektif memilih laki-laki untuk dijadikan pasangan. Ibu satu anak itu pun mengungkap sangat mendambakan pria yang kreatif seperti Boy William.

"Di Bali kan punya pacar, tapi kan waktu itu pacarnya enggak pintar jadi putus saja, aku sukanya orang yang kreatif, Boy William kan keren tuh cocok untuk bikin konsep ini itu, akhirnya ya sudah kalau sekarang saya single and happy," ungkap Kumalasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Wanita yang permah bermain sinetron Jin dan Jun itu menceritakan, banyak laki-lali yang mendekatinya namun kebanyakan hanya sekadar ingin memanfaatkan. Bahkan ada juga laki-laki yang setelah dekat baru diketahui ternyata penguka sesama jenis.

"Penginnya punya pacar sih tapi sekarang banyak yang sekong dari kemarin ada yang dekat tau-taunya sekong, akhirnya kemarin ke orang sekong saja sekalian biar tahu oh ini yang sekong. Sekarang lebih selektif, jadi sekarang jomblo. Kriterianya pasti yang ganteng iyalah ya, kayak kura-kura ninja kan enggak mungkin," terang Barbie Kumalasari.

Artis sensasional itu juga mengaku punya rasa trauma karena pernah di-porotin oleh laki-laki yang sudah dipercayainya.

"Trauma iyalah. Aku fobia cowok soalnya aku disakiti dan di-porotin terus capek akhirnya dihilangkan fobianya. Coach bilang masa lalu lupakan dan maafin, sekarang aku mencoba hidup baru, sekarang jadi selektif kalau dulu kan gampang suka, dikasih perhatian sedikit gue-nya welcome," jelas Barbie Kumalasari.

"Gue sekarang enggak sembarangan milih cowok karena malu sama anak gue, di vlog Uya Kuya anak gue bilang 'Mommy jangan ganti-ganti pacar lagi kalau bisa langsung nikah'. Tapi doain saja ya sekarang masih jomblo mudah-mudahan tahun 2022 ini deh menikah," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait