Tanggapan Jerinx SID Soal Penusukan Wiranto Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia dikejutkan dengan kabar penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto. Seorang pria berkaos hitam tiba-tiba menyerang Wiranto saat turun dari mobilnya, di kawasan Pandeglang, Banten.

Terkait kejadian ini, Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID), ikut memberikan tanggapan. Seperti yang terlihat di postingan yang diunggah Jerinx di Instagramnya.

Tampak dalam unggahannya, suami Nora Alexandra itu memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Wiranto. Keduanya duduk di sebuah sofa berwarna coklat. Wiranto yang memakai kemeja putih, berada di ujung sofa sambil menunduk.

Mengiringi unggahannya, Jerinx SID mendoakan Wiranto segera sembuh dari luka tusuk yang dialaminya. "Lekas sembuh bro," tulis Jerinx di keterangan fotonya.

Di kolom komentarnya, Jerinx juga meminta netizen mendoakan Wiranto dengan menuliskan, "Doakan agar lekas sembuh supaya blio bisa mempertanggung jawabkan apapun dosa politiknya nanti."

Postingan Jerinx ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sejumlah netizen mempertanyakan maksud dari ucapan Jerinx tersebut.

Dari kejadian ini, polisi telah mengamankan dua orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Wiranto pun kini tengah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait