Tanggapan Jerinx SID Soal Penusukan Wiranto Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Jumat, 11 Oktober 2019 11:45:00
Jerinx ikut mengomentari penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia dikejutkan dengan kabar penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto. Seorang pria berkaos hitam tiba-tiba menyerang Wiranto saat turun dari mobilnya, di kawasan Pandeglang, Banten.

Terkait kejadian ini, Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID), ikut memberikan tanggapan. Seperti yang terlihat di postingan yang diunggah Jerinx di Instagramnya.

Tampak dalam unggahannya, suami Nora Alexandra itu memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Wiranto. Keduanya duduk di sebuah sofa berwarna coklat. Wiranto yang memakai kemeja putih, berada di ujung sofa sambil menunduk.

Mengiringi unggahannya, Jerinx SID mendoakan Wiranto segera sembuh dari luka tusuk yang dialaminya. "Lekas sembuh bro," tulis Jerinx di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Lekas sembuh bro 🦅

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Di kolom komentarnya, Jerinx juga meminta netizen mendoakan Wiranto dengan menuliskan, "Doakan agar lekas sembuh supaya blio bisa mempertanggung jawabkan apapun dosa politiknya nanti."

Postingan Jerinx ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sejumlah netizen mempertanyakan maksud dari ucapan Jerinx tersebut.

Dari kejadian ini, polisi telah mengamankan dua orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Wiranto pun kini tengah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.