Iis Dahlia Mengaku Sedang Hamil Devano Danendra Saat Nikah Resmi dengan Seorang Pilot

Indra Kurniawan Minggu, 18 April 2021 18:00:23
Iis Dahlia mengungkap fakta mengejutkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengungkap fakta mengejutkan. Sebelum menikah resmi dengan Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot, ia rupanya sudah berbadan dua.

Cerita hamil duluan sebelum nikah resmi diungkap Iis Dahlia lewat video di kanal YouTube Isda Family yang diunggah pekan lalu. Dalam video tampak, Iis sekeluarga plus Naura, pacar Devano Danendra, sedang menonton video pernikahannya.

"Berarti Ade udah hamil dong itu?" tanya Devano kepada Iis.

"Ade hamil 3 bulan. Ade ada di perut mamah waktu nikah ini," jawab Iis blakblakan.

Devano tampak tak terkejut. Malah terlihat tanpa reaksi. Pedangdut yang kerap di-bully warganet menambahkan perutnya saat menikah memang tidak terlalu kelihatan. Tidak pada saat malam midodareni.

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)
Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)

"Yang ini perutnya mamah enggak kelihatan. Tapi waktu malam midodareni, kebayanya sampai enggak muat," aku pedangdut asal Indramayu.

"Terus kata Bunda Yunet (Yuni Shara), 'Ayo dek ngumpet dulu supaya kebaya mama muat.' Pas pernikahannya udah, deh Adenya mingsep. Besok paginya langsung gede banget perut mamah," tambahnya.

Sebelum anak-anaknya berpikir tidak-tidak, Iis Dahlia menjelaskan sebelum nikah resmi pada 19 Mei 2002, ia dan Satrio sudah nikah secara agama pada 3 November 2001. Sebagai bukti, Satrio menunjukkan foto-foto sewaktu ia dan Iis nikah siri.

"Alasan (nikah siri) karena kita udah masing-masing sendiri. Terus takutnya pengin nginap. Biar secara agama udah sah dulu," Iis Dahlia mengungkap alasan nikah siri.

Devano lahir pada 23 September 2002. Saat ini berusia 18 tahun. Sebelum menikah dengan Satrio, Iis pernah berumah tangga dengan Dadang Indrajaya selama 5 tahun (1993-1998).

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Salshadilla Juwita yang kini berusia 22 tahun.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore