Rizki DA dan Nadya Mustika Kembali Akur, Ini Pelajaran Penting yang Dipetik Ridho DA

Indra Kurniawan | 25 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu kembali harmonis. Keduanya hari ini, Sabtu (24/7), untuk kali pertama pamer kemesraan saat menghadiri sebuah hajatan di Medan, Sumatera Utara.

Kompak mengenakan batik seragam, momen langka itu diabadikan lewat jepretan kamera yang hasilnya tak hanya diunggah di akun Instagram Rizki DA2 tapi juga di lapak Ridho DA2. Melihat keharmonisan Rizki, Nadya, dan anak pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan, Ridho berdoa rumah tangga saudara kembarnya sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Insyaallah jadi keluarga SaMaRa yahh iki & nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu," tulis Ridho DA2.

Teriring doa, Ridho DA2 mengucapkan terima kasih pada Rizki dan Nadya yang telah memberinya pelajaran berharga bagi ia dan lainnya dari peristiwa yang terjadi sebelumnya. Ia sekali lagi mendoakan keduanya bahagia selamanya.

"Terima kasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yang lain manjadi pelajaran yang berharga buat ido. Doa yang terbaik buat kalian, bahagia terus buat keluarga kecil nyaa. Aamiin," ucap Ridho dengan membubuhkan emoji hati dan cium.

Doa Ridho langsung diamini Nadya di kolom komentar. Rizki tak ketinggalan. Dia memberi tanda dua hati warna merah, juga di kolom komentar.

"Aamiin yarobbal'alamiin oom," balas Nadya yang mendapat 1.100 tanda suka dari netizen.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait