Pesan Mendalam Aura Kasih untuk Putrinya, Bikin Haru

Indra Kurniawan Jumat, 6 Agustus 2021 06:00:23
Perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral berdampak pada putri semata wayangnya, Arabella. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral berdampak pada putri semata wayangnya, Arabella. Lewat Instagramnya, Selasa (3/8) lalu, Aura Kasih menulis pesan untuk Arabella Amaral.

Aura Kasih mengatakan Arabella mungkin tidak seberuntung anak-anak lain yang masih mempunyai keluarga lengkap dan mempunyai ayah yang sangat perhatian, juga sangat mencintai anaknya. Atau lahir dari seorang ibu yang super, yang sempurna.

"Mungkin kamu tidak punya itu… tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerimamu apapun keadaanmu, TUHAN yang akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu. Jadilah TERANG untuk sekelilingmu," lanjutnya.

Lebih lanjut Aura Kasih mengatakan tidak bisa memberikan harapan-harapan manis tentang dunia. Akan tetapi ia berjanji akan memberikan dunianya untuk Arrabella.

"#justthetwoofus," tulis pelantun "Mari Bercinta".

Unggahan janda seksi itu langsung mendapat respons dari para pengikut Instagramnya. Sebagian besar memberi semangat dengan menyebut Bella beruntung punya ibu sehebat Aura Kasih.

"Bela tetap beruntung karena dilahirkan dan dibesarkan seorang ibu yang tangguh," komentar pemilik akun @dev****an.

"Sehat-sehat buat mama Aura dan Bela. Bela suatu saat pasti akan bangga memiliki mama seperti mama Aura," ujar pemilik akun @hel****aa. (Ind)

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). Dalam sidang perdana, Majelis Hakim langsung memutus secara verstek karena tergugat absen.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore