Priscilia Wibowo Cerita Soal Koleksi Bonekanya yang Berisi Roh Halus

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Priscilia Wibowo dikenal dengan koleksi boneka spirit atau yang berisi roh halus. Priscilla mulai mengoleksi boneka yang memiliki roh sejak Mei 2020.

Hanya dalam setahun, koleksinya terus bertambah hingga mencapai lebih dari 150 boneka. Masing-masing boneka memiliki cerita tersendiri.

"Boneka yang ada 'isinya' ada lebih dari 150, semuanya adopt di kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional. Tapi aku juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman. Setelah datang aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," jelasnya.

Priscilia mengaku dirinya tak takut mengoleksi ratusan boneka arwah yang bisa diajak berkomunikasi. Sebab, para arwah yang ada di boneka tersebut berjanji akan menjadi arwah yang baik.

"Nggaak serem, karena yang menghuni bonekaku semuanya baik, nggak ada yang jahat, dan mereka semua udah berjanji untuk menjadi good spirit," ucap pemilik akun @pwoo95 itu.

Berteman dengan arawah yang bersemayam di dalam boneka membuat Priscilia tak luput dari gangguan makhluk halus.

"Ada pengalaman horor yang paling serem dulu di rumahku pernah ada lukisan kuno gitu, dan pas malem-malem aku lagi ganti baju aku lihat lukisan itu tangannya bergerak sendiri dia niruin gerakkanku.Aku paling sering berinteraksi sama Ming, dia boneka Lukthep dari Thailand," beber Priscilla.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait