Chef Arnold Poernomo Klarifikasi Tudingan Prank di Masterchef Indonesia, Komentar Lord Adi Bikin Ngakak

Indra Kurniawan Selasa, 10 Agustus 2021 16:00:23
Arnold Poernomo atau Chef Arnold dituding melakukan prank. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arnold Poernomo atau Chef Arnold dituding melakukan prank. Kejadian berawal ketika salah satu peserta Masterchef Indonesia season 8 bernama Jenny dalam tayangan Sabtu (7/8) lalu, tereliminasi.

Sebelum tereliminasi, oleh Chef Arnold, Jenny disuruh mengambil apron putih di atas meja. Tanpa pikir panjang, Jenny yang masuk pressure test dan memakai apron warna hitam langsung tersenyum bahagia.

"Jenny, silakan ambil apron putih kamu," suruh Chef Arnold.

"Thank you Chef," ucap Jenny sambil berlari mengambil apron putih.

Senyum bahagia Jenny seketika berubah kecut saat Chef Arnold menyuruhnya untuk membuang apron putih ke tong sampah. Jenny terkejut. Ia pun langsung mengikuti perintah Chef Arnold.

"Tapi tolong dibuang di bin itu, karena kamu yang pulang hari ini," seru Arnold yang membuat seisi galeri terkejut.

"Saya sangat kecewa Jenny dimana kita harus mem-push kamu sejauh ini. Dan sampai di sini dimana it's really hard buat kita semua," lanjutnya.

"Kaget banget ya, syok, apron putihnya buat dibuang ternyata. Berarti aku harus pulang," komentar Jenny.

Insiden tersebut kemudian ramai dibicarakan di Twitter dan Instagram. Banyak yang meluapkan rasa kecewa, amarah, dan kritik kepada Chef Arnold. Mereka menyebut Chef Arnold tega melakukan prank kepada Jenny.

Menanggapi tudingan prank, lewat Instagramnya, Selasa (10/8) pagi, dengan menyertakan tangkapan layar sebuah kanal YouTube yang berjudul "KENA PRANK! Jenny Dibuat Menangis oleh Chef Arnold, ayah satu anak itu akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan apa yang dilakukan terhadap Jenny bukanlah aksi prank.

"Tidak ada PRANK, tidak ada yang lucu, tidak ada yang ketawa. Dan ini judul yang SALAH. Proses taping on air itu lumayan panjang," klarifikasi Arnold.

"Apa yang sudah tayang sudah telanjur tayang dan disayangkan beberapa hal yang ter-twist. Prosesnya lama dan cuma bisa ditayangkan beberapa jam. What is done is done," tambahnya.

Dari sekian ratus komentar menanggapi klarifikasi Chef Arnold, komentar salah satu peserta bernama Suhaidi Jamaan alias Lord Adi malah mencuri perhatian. Setidaknya komentarnya mendapat 700 lebih tanda suka dan ratusan balasan dari netizen.

"OH NOO BAHAYA NII. KOK GUA NGGAK TAHU YA TTG INI. PADAHAL GUA TUH ADA DI GALERI kapan PRANKNYA. RUPA RUPANYA PAHAMNYA SALAH," kata Lord Adi peserta asal Sumatera Utara.

"LORD capslocknya rusak?" tanya Chef Arnold.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore