Kata Polisi, Ucok Baba Tiga Kali Dipalak Preman Kampung

Supriyanto Kamis, 12 Agustus 2021 15:00:23
Komedian Usnan Batubara atau Ucok Baba didatangi dan dipalak seorang preman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Usnan Batubara atau Ucok Baba didatangi dan dipalak seorang preman yang diduga sedang mabuk pada Senin (9/8) sore. Kejadian tersebut diketahui dari video unggahan @infodepok_id yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, preman yang diketahui jawara kampung Rawageni itu mendatangi kafe milik Ucok Baba di kawasan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Jawa Barat.

Pria tersebut berteriak marah-marah meminta uang sambil meracau, mengaku sebagai anak orang kaya.

"Cok gue anak orang kaya ya, gua bukannya duit ngemis sama elu Cok, mau pun lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya company," ujar si pemalak dalam unggahan video pada Rabu (11/8).

Malamnya, pria yang membuat onar di kafe milik Ucok Baba itu pun diamankan oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Inspektur Satu Winam Agus mengatakan, pelaku sudah sudah tiga kali memaksa minta uang kepada Ucok Baba. Pertama, diminta Rp 1,5 juta, kedua datang lagi tapi tidak dilayani dan ketiga seperti  yang ada di video.

"Yang ketiga datang lagi, mabok marah-marah seperti yang ada di media sosial,” ungkap Winam Agus kepada wartawan,  Rabu (11/8).

Untuk yang ketiga, Ucok Baba akhirnya memberikan uang Rp500 ribu karena tidak ingin ada masalah. Ucok memberikan uang tersebut berharap si pemalak tidak datang lagi membuat onar.

 “Tidak mau sulit, Bang Ucok berikan Rp 500 ribu terhadap dia,” kata Winam.

Dari keterangan polisi, pria yang memalak Ucok Baba dikenal sebagai jawara kampung yang paling disegani di Rawageni. Uang hasil meminta paksa itu  digunakan untuk minum minuman keras bersama sekelompok teman-temannya.

"Dia diprovokasi teman-temannya menyediakan modal untuk minum minuman keras,” beber Winam  Agus.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore