Wow! Amanda Manopo Hadiahi Orang Tuanya Sedan Mewah Rp 2,6 Miliar

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali memberi kado istimewa buat orang tuanya. Setelah membelikan rumah baru, kali ini ia menghadiahi sebuah sedan mewah.

Keinginan Amanda Manopo membelikan mobil untuk orang tuanya sudah tercetus sejak lama. Dalam percakapan via WhatsApp yang tangkapan layarnya diunggah di Instagram Stories, Selasa (17/8), Amanda tampak menanyakan kepada Maminya, Henny Agustina Manopo, semasa hidup perihal kado untuk ulang tahunnya.

"Mami sama Dadi mau kado apa?" tanya Amanda Manopo kepada Henny.

"Maksudnya kado ulang tahun kah?" Henny balik bertanya.

"Iya mami. Mau apa?" Amanda kembali bertanya.

"Ya sudah enggak usah dipaksa ya Manda. Mami juga enggak apa-apa kalau Amanda belum ada duitnya. Yang penting Amanda sehat dan bahagia dengan rezeki yang sudah Tuhan berikan. Mami sudah senang lihatnya," pesan Henny bijak.

Menunjukkan bakti kepada orang tua, hari ini, Selasa (17/8), Amanda Manopo menghadiahkan satu unit mobil BMW seri 7 warna silver kepada orang tuanya. Ia mengunggah foto mobil itu dalam format monokrom di Instagram Stories-nya.

"Kado ulang tahun Mami Dadi. Makasih Pi udah urusin @Ricco_Richardo," tulis Amanda.

Ricco Richardo adalah manajer Amanda Manopo. Dalam posting-an di Instagram Stories-nya, tampak Ricco bermasker putih berpose dengan sebuah mobil yang ia beli di sebuah showroom.

"Kira-kira pipi beli buat siapa ya. Sayang anak sayang anak," cetus Ricco.

Dilihat dari bmwastrajakarta, BMW yang dibeli Amanda merupakan BMW Serie 7 G12 All New 740Li Opulance yang dibanderol Rp 2,678 miliar on the road. Harga tersebut sudah termasuk BBN (Bea Balik Nama) 2021, gratis servis selama lima tahun, dan garansi sparepart tiga tahun.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait