Sudah Siap Jadi Narasumber, Ketua KPI Agung Suprio Malah Kabur Ketika Melihat Pengacara MS di Mata Najwa

Tubagus Guritno Jumat, 10 September 2021 15:30:39
Mata Najwa

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (8/9) malam, Trans 7 menayangkan program Mata Najwa yang membahas topik hangat mengenai pelecehan seksual di lingkungan KPI dengan korban MS, seorang pegawai KPI. Narasumber yang dihadirkan rencananya antara lain Mehbob selaku pengacara MS, kemudian Direktur Eksekutif LBH Apik, Siti Mazuma, serta Ketua KPI Agung Suprio.

Namun, yang akhirnnya naik panggung untuk berdialog dalam siaran langsung yang pandu Najwa Shihab itu hanya Mehbob dan Siti Mazuma. Sementara Agung Suprio justru balik kanan meninggalkan studio tanpa konfirmasi apapun. Hal tersebut disampaikan Najwa Shihab dalam kolom komentar menyertai unggahan promo tayangan tersebut di akun Instagram pribadinya @najwashihab.

“Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sdh siap naik panggung, tapi tiba2 menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI, sedang berbicara, dan langsung keluar meninggalkan studio,” tulis Najwa Shihab.

Apa yang disampaikan Najwa sontak mengundang beragam komentar. Sebagian besar mempertanyakan dan menghujat, bahkan menyindir dengan komentar lucu atas perilaku Ketua KPI tersebut.

“kalau sudah hadir lalu tiba² keluar tanpa alasan ketika kuasa hukum korban berbicara berarti ketua kpi juga patut dicurigai. Mental cupu,” bunyi salah satu komentar.

“mungkin mau sensor film spongebob kak nana makanya dia cabut dari studio, maklum lah dia sibuk sensorin kartun tapi lupa kagak ngesensor kelakuan anak buah,” tulis netizen lain.

 


Penulis Tubagus Guritno
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore