Jalani Kemoterapi Ari Lasso Kini Botak, Anji: Nanti Masuk Club Gunawan

Indra Kurniawan | 16 November 2021 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso kini plontos. Tak lagi terlihat rambut gondrongnya yang tergerai hingga bahu. Ia mengabarkan sedang menjalani kemoterapi ke-3. Sudah separuh jalan katanya.

Pelantun "Hampa" beberapa waktu lalu didiagnosa mengidap kanker limfoma. Meski sudah diangkat, namun Ari masih menjalani sejumlah pengobatan. Salah satunya kemoterapi.

Untuk kali pertama setelah 3 minggu tidak memposting foto diri di Instagram, Ari Lasso membagikan foto terbaru berikut keadaannya saat ini. Dalam foto, Ari tampak mengenakan kacamata dan kupluk menutupi kepalanya yang kini plontos.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke-3 , sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta support kalian semua," ucapnya di bagian caption.

"Ya saya sudah gundul seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, Anji tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi. Terima kasih doanya teman-teman love u full!! Tuhan membalas," lanjutnya.

Doa dan semangat dari para netizen, termasuk para seleb, menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Mereka di antaranya Tantri Kotak, Mulan Jameela, Rossa, Lukman Sardi, Anang, Judika, Once, Maudy Koesnaedi, Eross Sheila on 7, dan Sara Wijayanto.

"Cepat sehat mas idolaku sayaaang. Nanti masuk dalam Club Gunawan, gundul menawan #becandaanbapakbapak," ucap akun centang biru musisi Anji. Cepat sembuh Mas Ari, semangat!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait