Meghan Markle Bertingkah Bak Princess saat Makan Malam di Restoran New York Bareng Harry

Redaksi Rabu, 20 Juli 2022 08:00:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry makan malam di New York. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle mungkin bukan berstatus bangsawan di Amerika Serikat, tetapi dia bertindak seperti seorang putri saat makan di restoran terkenal Locanda Verde, New York, bersama Pangeran Harry Senin (18/7) malam, kata seorang sumber.

"(Dia) meminta orang-orang di Locanda Verde untuk mendapatkan seluruh ruangan outdoor di dalam resto--yang dapat menampung 50 orang-- untuk dirinya sendiri dan empat orang lain, termasuk Pangeran Harry," kata seorang sumber kepada Page Six.

"Pemilik resto mengatakan kepada Meghan bahwa tempat tersebut telah dipesan untuk pesta ulang tahun yang dihadiri 15 orang dan menolak untuk membatalkannya. Sang pemiliki kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia harus duduk di dalam, dan Meghan melakukannya."

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Sumber itu mencatat meski ada banyak pengawal di seluruh restoran, Duke dan Duchess of Sussex tidak berada di ruangan pribadi. “(Mereka) duduk di tengah-tengah restoran yang sibuk,”  lanjut sumber. Meski begitu, para pelanggan restoran diberitahu oleh tim pengawal Harry dan Meghan bahwa mereka bakal diminta untuk pergi jika mencoba mengambil foto pasangan kerajaan.

Perwakilan untuk restoran dan Markle tidak mengomentari soal permintaan pemesanan tempat di resto itu. Namun, sumber lain memberi tahu kami bahwa tim Markle hanya "meminta meja tertentu di ruang makan."

Meski mantan bintang Suits (40)tidak mendapatkan lebih banyak ruang mewah di resto tersebut, Meghan dan Harry (37)  tampaknya bersenang-senang duduk dengan orang-orang biasa. Menurut Page Six, Meghan bahkan mendekati seseorang yang merayakan ulang tahun mereka di dekat mejanya.

"Ada perayaan ulang tahun di meja sebelah mereka," kenang sumber itu. "Meghan menghampiri mereka bersama Harry dan berkata, 'Kami mengucapkan selamat ulang tahun untukmu,' ke meja di sebelahnya. Mereka semua tercengang dan hanya berkata, 'Terima kasih banyak.'”


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore