Siap Momong Cucu, Maia Estianty Izinkan Anak-anaknya Nikah Muda

Indra Kurniawan Senin, 1 Agustus 2022 18:30:18
Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tidak melarang tiga putranya untuk nikah muda. Bukan tanpa sebab. Dia berkaca pada pengalaman pribadi, yang merupakan pelaku nikah muda kala dipersunting Ahmad Dhani.

Dul Jaelani bolak-balik mengungkap keinginan untuk nikah muda. Ia siap membawa asmaranya dengan Tissa Biani yang menginjak tahun ke-2 ke pelaminan. Tidak demikian Al Ghazali dan El Rumi. Keduanya belum kepikiran untuk nikah muda. Hanya saja, Maia tidak melarang jika Al dan El juga ingin nikah muda.

"Enggak apa-apa (anak-anak) nikah muda. Aku juga dulu nikah muda. Al Ghazali enggak apa-apa kalau dia memang harus nikah muda, why not?" kata Maia Estianty.

"El juga kalau mau nikah muda, silakan aja. Karena, kan orang tuanya nikah muda, iya kan?" sambungnya di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah pada Minggu (31/7).

Maia tampaknya sudah tak sabar menimang cucu. Sebagai nenek, ia siap kapanpun dititipkan buah hati dari anak-anaknya jika mereka sibuk.

"Siap dong (jadi nenek). Enggak apa-apa sini anaknya sama aku. Misal Tissa lagi syuting apa, anaknya bisa sama aku," jelas wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1977.

Maia Estianty menikah dengan Dhani di usia 19 tahun. Pernikahan mereka awalnya dilakukan secara agama, disaksikan keluarga dan kerabat terdekat.

Maia dan Dhani kemudian mencatatkan pernikahan mereka secara negara pada 1996. Dari pernikahan tersebut, Maia memiliki tiga buah hati yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Siapa sangka pernikahan mereka berakhir di meja hijau. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus cerai Maia dan Dhani pada 23 September 2008. Isu orang ketiga menyeruak seiring bubarnya perkawinan dua musisi hebat tersebut. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore