Viral Duta Sheila On 7 Makan di Pinggir Jalan, Netizen Sebut Mirip Tukang Parkir

Supriyanto | 5 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesederhanaan Duta, vokalis Sheila On 7, sudah dikenal oleh para penggemarnya. Bahkan kepada tetangga di rumah, pelantun Shepia itu dikenal sebagai sosok yang santun dan rendah hati.

Baru-baru ini nama Duta Sheila On 7 kembali menjadi sorotan publik setelah beredar video di TikTok. Dalam unggahannya akun TikTok @masmamsm mengira Duta sebagai tukang parkir.

Saat mengetahui sosok pria yang dimaksud adalah vokalis band terkenal, pemilik akun tersebut meminta maaf. Pasalnya, sang vokalis tengah menikmati jajanan di pinggir jalan.

“Kirain tukang parkirnya, sumpah maappp,” tulis netizen dengan emot tertawa.

Ada juga yang langsung mengenali dan malah memuji penampilan Duta yang sederhana dan memberikan kesaksian soal pengalaman mereka bertemu dengannya.

“Dari dulu dia (Duta) itu low profile banget,” tulis netizen lainnya dengan emot cinta.

“Pernah liat beliau makan mie ayam dipinggiran duduknya pun dibawah, masyaallah bngt mas Duta sederhana bngt padahal orang kaya raya,” ungkap netizen.

“Mas..lu itu vokalis kelas kakap,” tulis netizen disertai emot menangis.

Sebelumnya nama Duta Sheila On 7 sempat trending topic di Twitter lewat beberapa kisah kesederhanaannya. Ia dianggap sebagai salah satu musisi yang tak pernah aneh-aneh dan tak terlalu ‘ngartis’ bersama bandnya tersebut.

"Pas di Aston, S07 dari Jogja cuma bermobil dua. Tanpa protocol bandara, penjemputan, dan lain-lain," cuit akun@jambretcoret.

"Datang-datang aja kayak rombongan om-om hendak piknik di Bali. Mas Duta Cuma pakai kaos kutungan hijau dan bersandal jepit. Asli seperti orang mau nongkrong di pos," beber akun tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait