Vidi Aldiano Sempat Ingin menangis Menyaksikan Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan

Supriyanto | 24 Agustus 2022 | 12:30 WIB

 


Vidi Aldiano salah satu selebritis yang menjadi saksi hubungan asmara Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Saat proses lamaran, Vidi pun hadir menyaksikan Yakup berlutut memberikan cincin ke Jessica Mila di Bali belum lama ini.

Vidi mengaku ikut bahagia, sahabatnya pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu akhirnya memutuskan untuk menikah dengan sosok pilihannya.

"Iya bahagianya, bahagia banget. Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada semua di sana sebagai sahabat yang ikutan ngasih suprise. Karena dia (Jessica Mila) nggak tahu ada acara itu," ungkap Vidi Aldiano kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Pelantun Nuansa Bening itu juga sempat menutup-nutupi postingannya dari Mila lantaran tidak ingin rencana kejutan yang diberikan bersama teman-temannya terbongkar.

"Dan gua pun sempat ngehide story gua padahal gua nggak pernah ngehide-hide seperti itu supaya dia nggak tahu kita semuanya di sana," tambah Vidi Aldiano.

Hadir dan melihat suasana lamaran tersebut Vidi mengaku terharu hingga menahan air matanya. Pasalnya ia melihat bagaimana Tuhan telah mengabulkan doa dari sahabatnya itu.

"Kemarin seneng-seneng banyak haru-haru banyak nangisnya karena kenal Mila dari zaman dia masih single pun gua tau doanya ya soalnya dia paling deket sama Tuhan. Jadi ngerasain punya sahabat dan doanya dikabulkan gua sampai saat ini masih merinding," pungkas Vidi Aldiano.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait