Bantah Bakal Nikahi Nathalie Holscher, Frans: Aku Masih Main-Main

Ari Kurniawan | 28 September 2022 | 11:30 WIB

Frans Faisal membantah gosip kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Kakak ipar almarhum Vanessa Angel itu mengatakan hubungannya dengan Nathalie hanya sebatas teman. Kebetulan, Nathalie punya hubungan dekat dengan Vanessa semasa hidup.

Frans pun dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya akan menggantikan posisi Sule, sebagai suami Nathalie Holscher. Pria yang kini berusia 25 tahun itu mengaku belum siap untuk berumah tangga.

"Aku merasa diriku masih belum matang, aku belum layak menjadi seorang suami, belum serius. Aku orangnya juga masih main-main, belum matang, belum layak," kata Frans, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Di mata Frans, Nathalie Holscher merupakan sosok wanita yang baik. Hal itu, kata dia, tercermin dari kasih sayang yang dicurahkan kepada Adzam, anak hasil pernikahan Nathalie dengan Sule.

"Kita bisa lihat sendiri dari sosial medianya, cara dia nge-treat Adzam, cara dia nge-treat orang lain. Sering juga beli-beliin orang, enggak di konten doang, orangnya memang kayak gitu," tutur Frans.

Terkait banyaknya netizen yang berusaha menjodohkan dirinya dengan Nathalie Holscher, Frans tidak mau ambil pusing.

"Ya itu kan kata netizen, terserah mereka. Tapi kami memang enggak ada apa-apa," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait