Mengetahui Langsung KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, 2 Orang Ini Diperiksa Polisi

Ari Kurniawan | 30 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora melaporkan tindakan kasar yang diduga dilakukan Rizky Billar, suaminya. Selain Lesti, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah meminta keterangan dua saksi yang mengetahui langsung kejadian.

Saksi pertama bernama Novitasari, asisten rumah tangga di kediaman Lesti dan Rizky Billar. Kemudian Firda Novia, karyawan di Leslar Enterainment. Penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan medis berupa visum terhadap Lesti Kejora.

"Kami akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban atau pelapor, saudara Lesti di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, dalam jumpa pers, Jumat (30/9).

Zulpan berjanji jajarannya akan menangani kasus ini secara serius untuk kepentingan korban, dalam hal ini Lesti Kejora. Ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Polisi menyangkan adanya kejadian ini dan bersimpati terhadap korban. Semoga hal seperti ini tak terjdadi lagi karena Undang-Undang telah mengatur terkait kekerasan ada ancamannya dan kami akan lakukan langkah hukum sesuai fakta hukum yang ada," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait