Reza Zakarya Tidak Terima Lesti Kejora Disakiti Rizky Billar

Vallesca Souisa | 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Semua yang mengenal Lesti Kejora rasanya saat ini geram mendengar dede terkulai di rumah sakit dengan luka-luka parah, karena korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ditambah kini ketahuan semua kekerasan itu dilatarbelakangi oleh perselingkuhan. Lingkaran terdekat Lesti Kejora mungkin sudah tahu masalah ini sejak lama. Hanya tak menguap ke permukaan.

Sampai hari ini. Rekan-rekan kerja Lesti di panggung hiburan ikut geram, sedih, bercampur aduk. Khususnya mereka yang bersama-sama Lesti sejak program D’Acedemy. Setelah Inul Daratista menuliskan ungkapan rasa marahnya pada Rizky Billar dan dukungannya pada Lesti melalui akun Instagram, Reza Zakarya juga menuliskan dukungan dan simpatinya pada Dede.

“Deee… Aa di sini sayang. Cukup untuk saya menahan semua ini. Dede nggak usah takut sendiri. Ada kita semua di sini yang selalu sayang sama dede,” tulis Reza Zakarya di Instagramnya.

Reza juga menuliskan, betapa sebagai teman, sahabat, rekan kerja, tidak bisa menerima kabar paling menyesakkan ini. “Kita tidak bisa menerima adik kecil kami disakiti,” ungkapnya disertai kemudian dengan tagar #KAMIBERSAMALESTI.

Reza Zakarya adalah jebolan D’Academy 2, sementara Lesti Kejora adalah jebolan D’Academy 1. Mereka juga kerap dipertemukan sebagai juri untuk ajang ini di kemudian hari, sebagai bagian dari keluarga besar D’Academy, mereka memiliki hubungan yang cukup akrab.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait