Bebi Romeo Mau Mewek Lihat Anak Laki-lakinya Sakit

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Romeo dan Meisya Siregar tengah merasa sedih. Pasalnya setelah anak kedua jatuh sakit dan sudah diperbolehkan pulang, kini giliran anak ketiganya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach yang jatuh sakit.

Hal ini diketahui melalui unggahan Meisya Siregar di akun Instagram pribadinya pada Minggu (1/10). Unggahan tersebut merupakan sebuah video yang menunjukkan Bebi Romeo yang mendampingi sang putra saat perawat melakukan tindakan.

Di kolom keterangannya, Meisya Siregar menjelaskan kondisi Bambang yang suhu tubuhnya meningkat hingga lebih dari 38 derajat celcius. Bambang juga tidak mau diajak makan dan tidak mau makan.

"Baru kemaren sekeluarga happy Louisa check out RS, hari ini gantian si bontot DROP! ga mau di ajak main sama sekali, mata nya telerrrr abis, lemes, nangis sampe mata bengkak, dan suara abis. makan pun ga mau, ga bisa bobo semaleman Ya Tuhannn. Hari ke 4 nih Abang demam >38,5 formula nya sama banget kaya Louisa nih," tulis Meisya Siregar di unggahannya tersebut.

Tidak butuh waktu lama, Bebi Romeo langsung membawa putranya ke rumah sakit. Si kecil itu menangis hingga suaranya nyaris habis. Melihat hal itu, Bebi Romeo juga nyaris menangis saat melihat buah hatinya kesakitan.

"Ga perlu nunggu lama, langsung bawa UGD. ambil darah sama papa ya nak krn Bunda acara dulu. (Papa mo mewek kata suster krn darah abang gak ngucur, nangis sampe ga besuara krn lama prosesnya hrs si goyang2 dikit jarumnya)," lanjut Meisya Siregar.

Beruntung, tidak ada penyakit serius yang dialami Muhammad Bambang Arr Ray Bach tersebut.

"Hari ke 5/6 harapannya Abang makin bagus respon nya, asal fisiotherapi terus tiap hari (masih bayi sulit keluarin slam). Smg Abang stlh minum obat dan inhalasi tadi cepet seger ya anak Kuat!!!," pungkas Meisya Siregar.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait