Pulang dari Ibadah Haji, Annisa Pohan Ubah Penampilan?

Christiya Dika Handayani | 2 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan dan suaminya, Agus Yudhoyono baru saja kembali ke Tanah Air usai menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci, Mekkah. Sepulang beribadah, Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan kompak mengubah penampilan mereka. 

Agus Yudhoyono yang biasa tampil dengan rambut klimisnya kini memangkas habis rambutnya. Sementara Annisa Pohan yang biasanya tampil dengan rambut panjang terurai kini tampil tertutup dengan hijab.

Hal ini terlihat dari foto keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tersebar di media sosial usai menghadiri acara. Seperti yang diunggah akun fanbase Agus Yudhoyono, @ahy_juara.

Dalam postingannya, Jumat (31/8), anggota keluarga pria tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara anggota keluarga wanita mengenakan kebaya berwarna hijau. Terlihat Annisa Pohan tampil tertutup dengan hijab berwarna senada.

Penampilan Annisa Pohan ini pun menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan Annisa agara terus istiqomah dengan keputusannya berhijab.

"Mbk @annisayudhoyono tmbh cntik pk bgt klu pke hijab.. smoga istiqomah," komentar netizen.

"Subhanallah,, tmbh cantik bu anisah ahy,, istiqomah inshaAllah jd haji dan hajjah mabrur amien," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait