Sempat Kewalahan, Franda Mengaku Menikmati Waktu Bersama Putrinya

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Franda mengakui hidupnya berubah usai dikaruniai sang buah hati, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada April 2018 lalu. Franda kini memang jarang menghiasi layar kaca dan memilih memfokuskan waktunya untuk sang buah hati.

"Berubah banget hidup aku. Dulu yang kalau kemana-mana sendiri karena enggak punya supir dan asisten juga gitu, sekarang ada yang ngintilin (ngikutin) dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," ungkap Franda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Karena hal ini, Franda pun sempat kewalahan lantaran tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Meski demikian, istri dari Samuel Zylgwyn ini merasa bahagia dapat menikmati waktunya bersama sang buah hati yang kini mulai aktif di usianya yang menginjak 11 bulan.

"Kewalahan sih iya, karena aku jadi enggak ada waktu buat diri aku sendiri. Buat megang hape aja aku kayak enggak bisa gitu. Kalau aku pegang hape mulu pas lagi sama dia kaya ngerasa bersalah gitu. Jadi ya enggak bisa. Sempet kewalahan tapi dinikmatin," sambungnya.

"Asik sih ya, happy pasti. Apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Sekarang masuk 11 bulan udah bisa diajak ngomong, udah bisa interaksi, udah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ. Kalau awal-awal kan cuma tidur aja ya kalau sekarang udah bisa di ajak ngomong diajak main," pungkas Franda.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait