Beredar Foto mesra Shanice Margaretha Lie dengan Samuel Zylgwyn, Franda Tidak Mau Kalah

Redaksi | 11 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn berperan sebagai Zain dalam sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan SCTV, Naluri Hati. Dalam film sinetron itu, Samuel adu akting dengan artis pendatang baru, Shanice Margaretha Lie. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Tentunya wajar jika Samuel dan Shanice banyak berakting mesra.

Kemesraan keduanya tampak dalam beberapa foto yang tersebar di media. Shanice terlihat merengkuh Samuel dari belakang. Pelukan Shanice kelihatan demikian kuat seperti sepasang kekasih sungguhan. Cukup banyak yang menganggap seperti foto pre-wedding.

Kemesraan keduanya memancing reaksi warganet, tatapan Samuel pada Shanice dianggap penuh makna. "Dalam sekali, sampai kelelep," catat salah satu warganet.

Reaksi juga datang dari istri Samuel, Franda. Saat pose dan episode mesra Samuel - Shanice tersebar luas, Franda menyikapi dengan mengupload photo mesra dengan Samuel pada Rabu (1/9).

"Dipersatukan oleh Tuhan semenjak 2016," kata Franda dengan bahasa Inggris di postingannya.

Dalam posting itu, kelihatan Samuel menggendong Franda di punggungnya. Franda tersenyum terlepas walau penglihatannya tertuju ke samping. Saat itu, Samuel tersenyum simpul menghadap kamera.

Beberapa warganet menyebut Shanice dan Franda punyai banyak keserupaan. Dalam kata lain, Shanice ialah type cewek yang serupa Franda.

Upload Franda itu juga ditanggapi suaminya sendiri yang menulis kalimat manis. "I love you, sayangku," catat ayah satu anak ini.

Warganet lain ikut-ikutan baper karena kemesraan Franda dan Samuel di Instagram. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait