Adu Akting dengan 2 Alumni Sinemart, Samuel Zylgwyn Jalani Debut Bersama MNC Pictures

Indra Kurniawan | 16 Februari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn identik dengan rumah produksi Sinemart. Lewat sinetron-sinetron Sinemart, namanya berkibar sebagai pemain sinetron papan atas Tanah Air. Membuka 2022, pria yang akrab dipanggil Mue memilih akting di rumah produksi MNC Pictures. Akankah sesukses di Sinemart?

Mue mengawali karier akting sinetron di Bintang, memerankan Rifa. Di sinetron produksi Sinemart yang ditayangkan oleh RCTI pada 2006, Mue adu akting dengan Alyssa Soebandono, Ayudia Bing Slamet, dan Meriam Bellina.

Karier akting Mue kian menetas setelah tampil di beberapa sinetron Multivision Plus. Dalam kurun empat tahun ia menjadi pemain sinetron Inikah Cinta?, Pacar Pilihan, Cinta Indah, Kanaya, dan Beningnya Cinta. 

Popularitas digenggam Mue setelah membintangi sinetron Anugerah (2011) yang bertahan hingga 472 episode di RCTI. Sinetron arahan sutradara Sanjeev Kumar itu dibintangi sederet bintang ternama. Seperti Nabila Syakieb, Dhani Aminarti, Sheila Marcia, dan Jonas Rivanno. 

Kebersamaan suami Franda dengan Sinemart selama 10 tahun berakhir 2021 lewat sinetron Naluri Hati yang diputar SCTV. Tahun ini Mue tampaknya mencoba peruntungan di "rumah baru" MNC Pictures. Bersama Jonas Rivanno dan Nasya Marcella yang sama-sama alumni Sinemart, ia membintangi sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan. 

Menempati slot superprimetime pukul 19.30 WIB, Aku Bukan Wanita Pilihan ditayangkan oleh RCTI mulai Kamis (17/2). Sinetron ini berkisah tentang cinta segi tiga antara Rangga (Samuel), Radit (Jonas Rivanno), dan Tiara (Nasya).

Keindahan Samuel Zylgwyn menambah panjang daftar pemain yang hengkang dari Sinemart. Sebelumnya sudah ada Naysilla Mirdad, Verrell Bramasta, Ranty Maria, Risty Tagor, dan Ersya Aurelia. Akankah kiprah Mue bersama MNC Pictures sesukses di Sinemart? Menarik untuk diikuti.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait