Tayangan Perdana Naluri Hati Gaet Banyak Penonton, Kalahkan Sinetronnya Rizky Billar

Indra Kurniawan Selasa, 31 Agustus 2021 20:30:52
Tayangan Perdana Naluri Hati Gaet Banyak Penonton, Kalahkan Sinetronnya Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menayangkan sinetron baru pengganti Badai Pasti Berlalu, menempati slot malam pukul 21.30 WIB, Naluri Hati yang tayang perdana Senin (30/8) kemarin berhasil merangkul cukup banyak penonton.

Dibintangi Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lie yang memerankan karakter Zain dan Dinda, episode perdana Naluri Hati berada di posisi 6 mengumpulkan TVR 2,5 dengan audience share 13,0 persen.

Awal yang baik, setidaknya mampu mengalahkan sinetron andalan ANTV, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang juga dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky. Penguasa slot tersebut masih dipegang Amanah Wali 5 yang rata-rata meraih TVR di atas 4 dan share menyentuh angka 30 persen. 

Naluri Hati menceritakan kisah Zain dan Dinda yang sulit untuk bersatu karena adanya penghalang. Cerita berawal ketika Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi Ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debbie Cynthia Dewi), selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui perihal rencana licik tersebut, bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri. Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelahnya, ia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang (Donny Michael).

Belakangan, Dinda mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu. Sialnya, upaya Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang.

Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinkan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya. Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore