Sinopsis Naluri Hati SCTV Epsisode 47 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Redaksi | 12 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Epsisode 47 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Semua sudah kumpul di ruang utama. Perlihatkan Agnes yang sangat anggun memakai gaun pengantin, di kanan kirinya ada Toni dan Ibu Elis berjalan dari depan kamar Agnes menuju ruang utama. Tiba-tiba Pak Broto bilang sama Agnes, “Agnes setelah papa pikir-pikir papa merasa pernikahan kamu dan Zain hanya akan menjadi sebuah komitmen
tanpa rasa cinta.” Pak Broto mebambahkan, “Agnes setelah melihat semua ini… papa membatalkan pernikahan kamu dan Zain”. Semua syok.

Fara dan Gilang sudah didepan penghulu dan Zain sebagai wali Fara. Penghulu bertanya, “Apa semuanya sudah siap?” Gilang bilang sudah. Ibu Hanum tampak terharu, Toni tampak sedih, dan Ibu Rina malah tersenyum licik. Ibu Rina bilang, “Selamat datang di kehidupan kamu yang akan penuh penderitaan, Fara…”. 

Sinopsis Naluri Hati SCTV Epsisode 47 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Sementara itu, suasana kafe yang masih sepi. Perlihatkan Dinda lagi duduk sendirian hanya ditemani secangkir teh di mejanya. Wajah Dinda sedih. Dinda masih duduk di kafe sendirian. Tiba-tiba muncul Zain di depannya. Dinda syok. Dinda bilang, “Zain?Kamu ngapain disini?” Zain langsung duduk berhadapan dengan Dinda. Zain kasih tahu Dinda kalau pernikahannya dibatalkan. Dinda syok. “Kamu yang batalin?” Zain bilang, “Enggak… memang aku dan Agnes enggak jodoh. Jodoh aku adalah kamu, Dinda.”

Gilang dan Fara pamit pada semuanya, terutama pada Ibu Hanum. Fara salim ke Ibu Hanum, “Fara pamit ya, Ma. Doain Fara sama Kak Gilang…” Gilang dan Ibu Rina saling berpandangan dan tersenyum licik.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Epsisode 47 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait