Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 41 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Redaksi Kamis, 7 Oktober 2021 14:15:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 41 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 41 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Gilang baru beres mandi dan sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk. Lalu HP-nya berdering, dia langsung terima video call dari Fara. Di layar HP terlihat Fara tersenyum senang.

Zain ada di ruangan dan sedang bicara dengan Gilang. Zain bilang, “Untuk sementara kamu mengurus data-data supply logistic”. Gilang sangat berterima kasih pada Zain karena kasih dia kesempatan buat kerja di kantor. Zain dan Sandy bertemu di sebuah kafe. Di sini Sandy kasih sebuah tawaran ke Zain, "Ok begini aja aku kasih kamu waktu satu bulan… kalau Zain bisa membuat Dinda jatuh cinta, saya akan melepaskan Dinda."

Dinda lagi duduk dan bicara bersama sekretarisnya. Dengan tegas Dinda meminta semua kontrak yang dilakukan sama Gilang dan Ibu Rina di dalam 4 bulan terakhir, dibatalkan.
Zain ada di kantor, tampak dia sedang mengetik sesuatu di laptopnya. Saat itu sekretaris masuk, dan kasih tahu soal Dinda Finance.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 41 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Dinda sedang serius dengan pekerjaan kantornya. Lalu HPnya berdering ada panggilan video call masuk dari Sandy. Dinda langsung mengangkat. Gilang sedang kerja di sebuah ruangan yang kecil. Dia melihat suasana kantor yang sangat berbeda dengan ruangan dia ketika di perusahaan Dinda Finance. Gilang kesal banget.

Dinda ada di ruangannya, Zain masuk. Dinda langsung menyambut Zain lalu mereka bersalaman. Dinda mempersilahkan Zain duduk. Sandy masuk di kantor Dinda. Dia langsung mau masuk ke ruangan Dinda tapi langsung dihalangi sama sekertaris, “Maaf Pak, tapi Ibu masih meeting sama Pak Zain." Sandy shock, “Ngapain dia meeting sama Dinda? pasti ini hanya akal-akalan Zain, supaya dia bisa dekat sama Dinda.”

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 41 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore